ABC CAFE MENJAWAB MIMPI BAND LOKAL

ABC CAFE MENJAWAB MIMPI BAND LOKAL

15/01

Ari Boy Cafe hadir sebagai tempat tongkrongan kawula muda maupun dewasa dengan menyajikan musik live dari berbagai Genre, yang di minati semua kalangan yang di lengkapi menu makanan dan minuman segar lezat dan sehat .

Ari Boy yang di kenal sebagai Musisi yang Aktif pada awal Era Millenium berkiprah di dunia musik dengan bermusik menghibur di Cafe yang di kenal dengan Silver Band (1999-2001) juga telah melahirkan Debut karya Album Garis Band (2001-2007), Bandit Blues (2009-2013) Jimmi Jangkrik (2014-2016) dan juga banyak ikut andil dalam Album Artis lainnya seperti Firman Idol, Modern Gank juga acap kali berkolaburasi dengan musisi papan atas lainnya seperti Alm Dodo Zakaria, Pay BIP, GIGI dan lainya.
Setelah lama melalang buana di luar Riau, kali ini Ari Boy (47) mencoba untuk membangkitkan semangat bermusik di kota kelahirannya Pekanbaru. Walaupun ini suatu yang sudah lama di impikan nya Ari Boy mengatakan ini cuma sesuatu yang tertunda untuk dapat terus berkarya dan bisa memberikan Manifestasi yang positif bagi Musisi kota bahwa dengan Bermusik bisa membuat hidup lebih semarak. dengan Motto No Music No Life ABC (Ari Boy Cafe) hadir untuk menjawab mimpi-mimpi musisi muda kota Pekanbaru Riau pada khususnya untuk dapat terus beraksi dan berkarya dengan menjadikan Musik sebagai suatu yang dapat di banggakan di semua kalangan baik Lokal maupun Nasional.

Diharapkan Musisi muda maupun dewasa kota dapat mengambil andil yang positif terhadap kehadiran ABC sebagai wadah komunikasi yang baik terarah untuk dapat bersaing di kancah yang lebih besar nantinya, ungkap musisi ganteng yang akrab di panggil Ari Boy.